Terima kasih telah berbelanja di Waydee.

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, kami di sini untuk membantu.

 

Pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli jika

a). Sizenya tidak sesuai,

b). Rusak/cacat saat pengiriman.

 

Pelanggan harus segera menghubungi Customer Service Online (CSO) WAYDEE untuk konfirmasi retur, dengan menyebutkan kode barang dan jumlah total

barang yang akan diretur.

Konfirmasi retur harus diterima oleh CSO dalam waktu 1×24 jam sejak barang diterima atau sampai di alamat tujuan.

Konfirmasi retur dapat dilakukan melalui pesan SMS, BBM, email, maupun telepon pada jam kerja WAYDEE.

Barang harus dikirimkan kembali ke WAYDEE selambatnya 2×24 jam sejak barang dietrima serta telah melakukan konfirmasi retur.

Retur barang melebihi ketentuan 2×24 jam sejak barang diterima serta tanpa konfirmasi tidak mendapat penggantian.

Untuk informasi selanjutnya hubungi CS kami

 

Syarat Pengembalian

Barang yang diretur dalam keadaan sama seperti saat barang diterima

Semua kelengkapan barang seperti merek, care label dan label harga masih pada posisinya.

Biaya kirim retur barang ditanggung oleh pelanggan.

Barang yang diretur tidak mendapatkan penggantian apabila didapatkan kondisi sebagai berikut:

Telah dicuci, disetrika, dan/atau dipakai.

Ditemukan keadaan rusak disengaja seperti digunting, dicutter, dirusak bordir dll. Semua barang kami telah lulus QC (Quality Control)

Untuk informasi selanjutnya hubungi CS kami

 

Barang Pengganti

Pengganti/penukaran barang retur hanya dapat berupa barang/produk dengan barang/produk yang sama atau minimal dengan produk seharga barang yang sama.

Pengiriman barang pengganti retur dilakukan setelah barang  retur diterima dan pelunasan belanja barang yang baru (Jika ada tambahan).

Untuk informasi selanjutnya hubungi CS kami